Blogger Jateng

Lowongan Kerja Staf Administrasi PT Murba Jaya Abadi Semarang

    Manusia merupakan aset paling penting yang dimiliki lembaga, karena manusia yang bekerja membuat tujuan, mengadakan inovasi dan mencapai tujuan lembaga. Manusia akan mampu melaksanakan kegiatannya dengan baik, jika unsur tersebut ditunjang oleh kondisi lingkungan kerja yang baik, maka akan dicapai suatu hasil yang optimal, ketika manusia dapat melaksanakan pekerjaan secara optimal, serta di tunjang Linkungan kerja yang kondusif, sehat, aman, dan nyaman akan mendorong produktivitas lembaga tersebut, sehingga pencapaian tujuan lembaga menjadi lebih efektif.

    Keberhasilan sebuah lembaga sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengelola Sumber daya Manusia di dalamnya. Hal ini unsur manusia di dalamnya, dengan melihat dari kebutuhan, keinginan, harapan, bakat dan keterampilan yang dimiliki oleh pegawai, merupakan kunci pokok yang harus diperhatika lembaga termasuk lingkungan kerja di dalamnya, sehingga akan menimbulkan motivasi dalam diri pegawai untuk melakukan pekerjaan yang optimal dan akhirnya akan berpengaruh terhadap produktivitas kerja pegawai.

    Saat ini, PT Murba Jaya Abadi sedang mengajak Anda untuk bergabung ke dalam team untuk berkembang bersama. Berikut ini peluang kesempatan kerja yang bisa Anda dapatkan, segeralah mendaftarkan diri sesuai persyaratan di bawah ini:
PT Murba Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media periklanan outdoor dan indoor serta menjadi event organizer. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1992, awalnya sebagai CV (Commanditaire Vennootschap) dan baru pada tahun 1993 berkembang menjadi Perseroan Terbatas (PT).

Info loker today. Yuk sat set gasken. Semoga tidak keduluan pelamar lain. Follow dan terus kunjungi web ini ya guys kalau mau dapet update infomasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.

PT Murba Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media periklanan outdoor dan indoor serta menjadi event organizer. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1992, awalnya sebagai CV (Commanditaire Vennootschap) dan baru pada tahun 1993 berkembang menjadi Perseroan Terbatas (PT).

POSISI:

Staf Administrasi

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :

  • Melakukan proses pemeriksaan, penginputan dan filling dokumen yang menjadi tanggung jawabnya
  • Bekerja sama dengan admin staff lain dalam menghadapi kendala di bagian operasional
  • Menjelaskan prosedur yang berlaku kepada divisi lain yang berkaitan dengan operasional
  • Membuat report harian, mingguan dan bulanan terkait pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya dan tanggung jawab administrasi lainnya

KUALIFIKASI:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpengalaman dibidang administrasi
  • Memahami perpajakan (lebih disukai)
  • Berpenampilan rapi, sopan, dan komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft Office) dan internet
  • Sehat jasmani dan rohani

LOKASI PENEMPATAN:

Semarang, Jawa Tengah

CARA LAMAR:

Kirimkan segera surat lamaran dan CV Anda ke alamat E-mail yang ada di bawah ini, daftarkan diri Anda segera:
Alamat: No 17 Jl. Mendut Viii 50183 Ngaliyan Jawa Tengah
Telp.: +62 24 7608174
Web: murbajayaabadi.blogspot.com
Email: murbajayaabadi@yahoo.com

Demikian artikel Lowongan Kerja Staf Administrasi PT Murba Jaya Abadi Semarang mimin sampaikan disini. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja paruh waktu untuk mendapatkan uang tambahan.

Note :

  • Mohon perhatikan setiap Lowongan resmi tidak berbayar/memungut biaya
  • Pastikan lokasi perusahaan atau lokasi outlet tersedia
  • Pastikan bertanya sebelum mendaftarkan diri
  • Jangan ikuti panduan atau link apapun selain dari web ini untuk melamar

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staf Administrasi PT Murba Jaya Abadi Semarang"