Blogger Jateng

LOWONGAN KERJA FIELD COLLECTION OTO GROUP AREA BOYOLALI

    Manusia merupakan aset paling penting yang dimiliki lembaga, karena manusia yang bekerja membuat tujuan, mengadakan inovasi dan mencapai tujuan lembaga. Manusia akan mampu melaksanakan kegiatannya dengan baik, jika unsur tersebut ditunjang oleh kondisi lingkungan kerja yang baik, maka akan dicapai suatu hasil yang optimal, ketika manusia dapat melaksanakan pekerjaan secara optimal, serta di tunjang Linkungan kerja yang kondusif, sehat, aman, dan nyaman akan mendorong produktivitas lembaga tersebut, sehingga pencapaian tujuan lembaga menjadi lebih efektif.

    Keberhasilan sebuah lembaga sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengelola Sumber daya Manusia di dalamnya. Hal ini unsur manusia di dalamnya, dengan melihat dari kebutuhan, keinginan, harapan, bakat dan keterampilan yang dimiliki oleh pegawai, merupakan kunci pokok yang harus diperhatika lembaga termasuk lingkungan kerja di dalamnya, sehingga akan menimbulkan motivasi dalam diri pegawai untuk melakukan pekerjaan yang optimal dan akhirnya akan berpengaruh terhadap produktivitas kerja pegawai.

       Saat ini, OTO GROUP sedang mengajak Anda untuk bergabung ke dalam team untuk berkembang bersama. Berikut ini peluang kesempatan kerja yang bisa Anda dapatkan, segeralah mendaftarkan diri sesuai persyaratan di bawah ini:

PT Summit Oto Finance (“Perseroan”) pertama kali didirikan pada tahun 1990 dengan nama PT Summit Sinarmas Finance dengan mengantongi izin kegiatan usaha meliputi Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang, Kartu Kredit dan Pembiayaan Konsumen. Pada tahun 2003, PT Summit Sinarmas Finance melakukan perubahan nama menjadi PT Summit Oto Finance. Sejak awal pendirian Perseroan, Sumitomo Corporation yang merupakan salah satu perusahaan perdagangan umum (Sogo Sosha) di Jepang bergabung sebagai salah satu Pemegang Saham Perseroan dan melalui rekapitalisasi struktur permodalan pada tahun 1999 menjadi salah satu Pemegang Saham terbesar Perseroan.

PT Summit Oto Finance (“Perseroan”) pertama kali didirikan pada tahun 1990 dengan nama PT Summit Sinarmas Finance dengan mengantongi izin kegiatan usaha meliputi Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang, Kartu Kredit dan Pembiayaan Konsumen.

Pada tahun 2003, PT Summit Sinarmas Finance melakukan perubahan nama menjadi PT Summit Oto Finance. Sejak awal pendirian Perseroan, Sumitomo Corporation yang merupakan salah satu perusahaan perdagangan umum (Sogo Sosha) di Jepang bergabung sebagai salah satu Pemegang Saham Perseroan dan melalui rekapitalisasi struktur permodalan pada tahun 1999 menjadi salah satu Pemegang Saham terbesar Perseroan.

Untuk memudahkan pelanggan menggunakan produk dan layanan yang dimiliki, Perseroan telah mengoperasikan lebih dari 250 jaringan kantor yang tersebar di Indonesia. Perseroan juga telah bekerja sama dengan Bank-Bank Nasional, PT Pos Indonesia, gerai-gerai retail, e-commerce dan menciptakan layanan OTOPay untuk memudahkan para pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang independen, Perseroan tidak memiliki keterkaitan dengan pabrikan, sehingga memiliki keleluasaan untuk membiayai semua merek motor yang ada di pasar. Hal ini menjadi fondasi kuat yang memungkinkan Perseroan untuk dapat meraih kinerja unggul yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Info loker today. Yuk sat set gasken. Semoga tidak keduluan pelamar lain. Follow dan terus kunjungi web ini ya guys kalau mau dapet update infomasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.

Posisi:

Field Collection (FC)

Penempatan: Boyolali

Lingkup Pekerjaan:

  • Menjaga Account dan memberikan solusi dalam penyelesaian pembayaran nasabah

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan (SMK/SMA Dipertimbangkan)
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi
  • Menyukai pekerjaan lapangan bertarget
  • Dinamis dan komunikatif
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Cara Mendaftar:

Kirim CV terbaru Anda melalui nomor whatsapp: +6285641625123

Alamat: Toko Blok B, No.4 Mirai Trade Centre, Jl.Nangka Gumulan, Mojongsongo, Boyolali, Jawa Tengah.


Demikian artikel LOWONGAN KERJA FIELD COLLECTION OTO GROUP AREA BOYOLALI mimin sampaikan disini. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja paruh waktu untuk mendapatkan uang tambahan.

Note :

  • Mohon perhatikan setiap Lowongan resmi tidak berbayar/memungut biaya
  • Pastikan lokasi perusahaan atau lokasi outlet tersedia
  • Pastikan bertanya sebelum mendaftarkan diri
  • Jangan ikuti panduan atau link apapun selain dari web ini untuk melamar

Posting Komentar untuk "LOWONGAN KERJA FIELD COLLECTION OTO GROUP AREA BOYOLALI"